Prestasinya Dipantau Cargloss, Gerhard Lukita Dihadiahi Helm Arai

Minggu, 19/08/2018 07:30 WIB

mobilinanews (Sentul) - Di sela mengikuti Night Race ISSOM pada Sabtu malam (18/8/2018), pit ABM Motorsport kedatangan tamu dari Cargloss distributor helm Arai.

Yang Dicari adalah Gerhard Lukita punggawa muda sekaligus andalan tim bermarkas di Gading Serpong, Tangerang itu.

"Kami sudah lama perhatikan Gerhard memakai helm Arai. Dan dari pantauan kami, prestasinya sensasional dengan memenangi juara 1 di 3 kelas berbeda," ujar Eric Saputra dari Cargloss Indonesia.

Maka itu, pihaknya kemudian memutuskan memberi hadiah berupa helm Arai kepada Gerhard, sebagai reward atas kesetiaan dan prestasinya yang membanggakan.

"Saya sampaikan banyak terima kasih atas perhatian dari pihak Cargloss atas hadiah helm yang sudah sesuai ukuran buat saya. Dan ini memacu saya berprestasi lebih baik lagi," ungkap Gerhard. (BS)

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus