GIIAS 2019 Masih Mencari Tanggal Baik, IIMS Sudah Firm 25 April-5 Mei

Senin, 20/08/2018 11:40 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, tenyata belum ditentukan tanggalnya.  

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan kalau pihaknya tengah melakukan diskusi untuk menentukan kapan pameran tahunan tersebut akan digelar untuk 2019. Sebab, tahun depan adalah tahun politik di mana ada pemilihan presiden dan wakil presiden.

"Untuk pameran tahun depan, kami masih pikirkan matang-matang. Masih ada waktu satu tahun. Akhir Agustus atau awal September ini sudah akan kami tentukan dan umumkan," kata Nangoi di sela acara penutupan pameran GIIAS 2018, ICE BSD, Tangerang, belum lama ini. 

Menurut Nangoi,  pihaknya masih mempelajari jadwal itu karena namanya untuk pemilu presiden, pileg dan DPD akan dilangsungkan pada April 2019. Perlu dipertimbangkan, katanya supaya tidak salah., 

Selama 4 tahun terakhir penyelenggaraan GIIAS selalu dilaksanakan pada bulan Agustus. Tapi khusus untuk tahun depan, Nangoi tidak menutup kemungkinan pameran akan dilaksanakan lebih cepat.

Kalau GIIAS masih mencari tanggal baik, tidak demikian dengan IIMS (Indonesia International Motor Show) yang biasa digelar JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

IIMS 2019 akan digelar 25 April hingga 5 Mei,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT. Dyandra Promosindo, saat penutupan IIMS pada akhir April lalu.

Nah, lho.  (BS)  
 

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla