Mitsubishi Resmikan Diler Baru Lagi, Pertama di Pangkal Pinang

Senin, 20/08/2018 15:06 WIB

mobilinanews (Pangkal Pinang) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meresmikan diler baru lagi. 

Bekerjasama dengan Lautan Berlian Utama Motor Group meresmikan diler baru kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-122 di seluruh Indonesia, yaitu PT Lautan Berlian Utama MotorPangkal Pinang, Bangka Belitung pada 20 Agustus 2018.

Hadirnya diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen yang berada di Bangka Belitung dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi

Diler ini merupakan diler yang ke-28 atas kerjasama Mitsubishi dan LBUM Group dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Bangka Belitung. 

Lokasi diler berada di area pusat kota Pangkal Pinang yang merupakan pusat aktivitas bisnis dan industri Kepulauan Bangka Belitung. 

Sehingga semakin mendekatkan layanan Mitsubishi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beraktivitas maupun bertempat tinggal di Pangkal Pinang

Area Bangka Belitung memiliki minat yang tinggi akan kendaraan penumpang, dibuktikan dengan peningkatan volume penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Kepulauan Bangka Belitung hingga 6 kali lipat pada periode Januari-Juni 2018, dibandingkan dengan tahun sebelumnya pada periode yang sama.

Diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor - Pangkal Pinang diresmikan oleh Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, serta Bustomi Bursa, Direksi PT Lautan Berlian Utama Motor Group.

“Kami baru saja mengimplementasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, yaitu “Drive your Ambition”. Pola pikir Adventurous dan Progressive yang ada pada tagline baru ini diwujudkan melalui ambisi MMKSI untuk terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen,” ujar Michimasa Kono dalam sambutannya. 

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor - Pangkal Pinang dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, OUTLANDER SPORT, MIRAGE dan TRITON. 

XPANDER menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Bangka Belitung. (anto) 
 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag