Gabung ke McLaren Musim Depan, Carloz Sainz Minta Wejangan Alonso

Selasa, 21/08/2018 03:59 WIB

mobilinanews (Inggris) - Pembalap Renault, Carlos Sainz bakal hijrah ke McLaren musim depan untuk menggantikan posisi Alonso yang memutuskan mundur dari F1.

Jelang kepindahannya ke McLaren, Sainz berniat untuk menemui Alonso untuk sekedar berbincang dan meminta nasehat. Sainz sendiri mengatakan akan menemui Alonso di F1 Grand Prix Belgia akhir pekan ini.

“Kami belum sempat berkomunikasi. Tapi begitu tiba di Spa, saya akan menemuinya dan berbincang untuk membahas persiapan tahun depan," kata Sainz seperti dikutip dari Motorsport.

Lebih lanjut Sainz masih enggan membahas targetnya bersama McLaren musim depan. Bagi Sainz yang terpenting saat ini adalah bisa berkenalan dan menjalin komunikasi dengan manajemen tim McLaren.

"Saya sudah berkenalan dengan pihak manajemen. Tentunya pihak manajemen sudah positif dan saya juga merasa sangat positif bergabung dengan mereka," beber Sainz.

Carlos Sainz saat ini menempati peringkat ke-11 klasemen sementara F1 dengan koleksi 30 poin. (adr)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia