Selubung Tampilan Baru Honda Civic 2019 Dibuka, Tambah Varian Baru

Selasa, 21/08/2018 06:30 WIB

mobilinanews (London) – Selubung tampilan baru Honda Civic 2019 baru saja dibuka dan tambah varian baru. 

Ada dua model Honda Civic yaitu sedan empat pintu dan Coupe dua pintu sedan dengan beberapa peningkatan tampilan dan teknologi.

Area bonnet kedua model ini terdapat perubahan model bumper, grille serta lampu utama halogen dan LED desain baru. 

Sementara di buritan, versi sedan empat pintu diimbuhi elemen krom pada bumper bagian bawah. 

Pada model ini ditambahkan varian baru, yakni Civic Sport yang diposisikan antara varian LX dan EX. 

Pembedanya, terdapat lid spoiler dan splitter pada bumper belakang, dimana ujung knalpot membentuk poligonal dengan finalisasi krom. 

Civic Sport diberi pelek lingkar 18 inci multispoke kelir Berlina Black. Di kabinnya disematkan sistem infotainment layar 7 inci dengan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Civic Sport dibekali mesin VTEC kapasitas 2.000 cc dengan transmisi manual enam percepatan sebagai standar atau otomatis CVT sebagai opsional. 

Fjtur keamanan yang ditambahkan adalah Sensing driving assistance suite, dimana saat ini menjadi standar di semua varian.

Fitur lainnya adalah Collision Mitigation Braking System dengan Forward Collision Warning, Road Departure Mitigation dengan Lane Departure Warning, Lane Keeping Assi dan Adaptive Cruise Control.

Sayangnya, Honda Global belum memberikan informasi detail soal harga dan ketersediaan model dan varian baru ini. (anto) 

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya