Fredy Koesumo Akhirnya Rasakan Nikmatnya Naik Podium Juara Satu di ISSOM Sentul.

Selasa, 21/08/2018 02:22 WIB

mobilinanews (Sentul) - Fredy K Koesumo tercatat sebagai skuad lawas di tim ABM Motorsport. Tapi vakum pada 2017. Melihat semangat dan antusiasnya, rasanya untuk dapat berprestasi tertinggi tinggal menunggu waktu tiba.

Dan benar juga, berlomba di kelas Euro 2000 Novice pada ISSOM seri 4 di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu, Fredy melejit sebagai juara 1.

"Bisa podium 1 di balap mobil Sentul seperti ada rasa puas (akhirnya) dan bersyukur tentunya," ujar Fredy kepada mobilinanews.

Kenapa bersyukur menjadi titik yang paling penting?

 "Karena pada saat seri 2 sudah sekitar 7/8 lap sudah P1 tetapi karena mobil terbakar jadi kandas, meskipun tetap P2 akhirnya," ungkap menantu dari Teras Narang, pembina ABM Motorsport.

Untuk target berikut sepertinya nggak muluk-muluk. "Bisa tetap podium aja sudah bersyukur. Pasalnya mobil E30 masih belum selesai di bengkel," terang Fredy. 

Akibatnya, pada balapan kemarin sementara pakai BMW E36 (mobil yang dipakai dulu) yang sebenarnya tidak kompetitif di kelas yang sama. 

Apalagi di kelas beda. Dan juga berbagi mobil dengan Albert (adik).

Kepada ABM Motorsport, timnya kini berharap tetap sukses dan kompetitif di setiap kelas yang diikuti. (budsan)

TERKINI
GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia