Makassar Sebagai Titik Awal Jaringan Diler DFSK di Sulawesi

Selasa, 21/08/2018 12:35 WIB

mobilinanews (Makassar) - Seiring dengan komitmen untuk menghadirkan pengalaman dan kenikmatan berkendara, DFSK meresmikan pembukaan diler DFSK Makassar.

Diler ini berada di bawah naungan PT Auto Indo Utama, yang merupakan bagian dari Auto Kencana Group. Dealer DFSK Makassar berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo Km 7, Tello Baru, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, dan dibangun menggunakan standar yang dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Services, Spare Part).

Diler DFSK Makassar yang berdiri di lahan seluas 1300 meter persegi dengan luas bangunan 800 meter persegi ini dan terdiri dari 3 lantai ini, hadir dengan menawarkan fasilitas dan kenyamanan yang maksimal bagi para pelanggan DFSK.

Guna menjamin kepuasan yang tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas 5 mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.

Tak hanya  makanan dan minuman saja yang dapat dinikmati, namun juga tersedia koneksi Wi-FI, TV, mini bar agar konsumen tetap merasa nyaman seraya menunggu kendaraan mereka selesai melalui proses pengecekan.

Diler DFSK Makassar juga telah dilengkapi dengan 12 stall, 5 stall dilengkapi dengan dua post lift untuk melayani servis setiap harinya yang didukung oleh teknisi-teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi, sehingga selalu optimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Diler ini juga dilengkapi dengan gudang suku-cadang seluas 15 meter persegi yang menjamin ketersediaan suku-cadang secara cepat dan tepat bagi para pelanggan DFSK.

Kami sebagai salah satu main dealer DFSK yakin dan optimis bahwa dengan investasi kami di Makassar merupakan langkah yang tepat. Provinsi Sulawesi Selatan merupakan provinsi dengan perkembangan ekonomi yang baik dan memiliki potensi untuk terus bertumbuh dan menjadi salah satu daerah penopang industri otomotif Indonesia, khususnya di wilayah Indonesia bagian Timur,” jelas Andee Y. Yoestong, Presiden Direktur PT Auto Indo Utama. (BS)

 

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag