Hyundai National After Sales Skill Olympic 2015

Senin, 08/06/2015 14:48 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – PT.Hyundai Mobil Indonesia mengadakan National After Sales Skill Olympic 2015 bertema Outstanding Quality Improvement pada tanggal 6 – 7 Juni 2015. Pelaksanaan kegiatan rutin dua tahunan ini dilaksanakan di Pabrik Hyundai yang berada di Pondok Ungu, Bekasi.

“National After Sales Skill Olympic 2015 merupakan bentuk apresiasi kepada Man Power dari After Sales Service Hyundai yang berprestasi, sekaligus menjadi ajang untuk memotivasi jajaran Man Power After Sales Service Hyundai untuk dapat terus meningkatkan skill mereka,” kata Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

 Kegiatan  Olympics yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali oleh Hyundai Motor Company di Korea dan wakil terbaik dari jaringan Hyundai di seluruh dunia akan berkompetisi di Korea. ada dua orang perwakilan terbaik dari Indonesia yang akan dikirim ke Korea, yaitu satu pemenang terbaik dari kategori Teknisi Terbaik dan satu pemenang terbaik dari kategori Service Advisor. Juara 1 ketegori Teknisi akan dikirim mewakili PT Hyundai Mobil Indonesia pada bulan Oktober 2015. Sementara juara 1 kategori Service Advisor akan dikirim di bulan Oktober 2016.

 

TERKINI
Kehadiran BYD Seagull dengan Harga Terjangkau Usik Ketenteraman Industri Otomotif AS AHM dan Wahana Makmur Sejati Konsisten Siapkan Pelajar Hadapi Dunia Kerja Jepang dan ASEAN Siapkan Strategi Bersama Hadapi Dominasi Tiongkok di Pasar Kendaraan Listrik, Ini Langkah yang Dilakukan Biar Tidak Kena Razia Polisi, Simak Helm Berstandar SNI yang Aman Dipakai Berkendara