Datsun GO-live Special Version Merefleksikan Jiwa Muda yang Ekspresif, Dinamis dan Bebas

Selasa, 21/08/2018 16:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Datsun Indonesia kembali menegaskan eksistensinya pada GIIAS 2018 dengan kembali memperkenalkan model barunya, yakni Datsun GO-live Special Version.

Wujud konsep pada GIIAS 2017 lalu ini kini diwujudkan menjadi varian teratas dari All New Datsun Go yang juga belum lama ini telah mendapat sejumlah penyegaran major.

Dari segi eksterior, konsep Datsun GO-live menawarkan gaya dan karakter fashion di kalangan anak muda Indonesia. 

Kombinasi kelir bodinya dikombinasikan aksen warna kuning cerah pada sejumlah panel bodi, membuatnya tampak lebih menonjol di keramaian.

Desain GO-live yang dramatis memancarkan karakter yang sama sekali berbeda dari Datsun GO, mengubah hatchback compact ini menjadi bintang jalanan yang membuat pengendaranya penuh percaya diri. 

Bagian depan yang khas dilengkapi dengan lampu utama berukuran besar, serta grille hexagonal berani dan ramping dilengkapi dengan Lampu DRL di sisi bumper depan yang desainnya atraktif. 

Datsun GO-live memiliki siluet yang tinggi dan ramping. Tujuannya menyediakan moda transportasi yang menyenangkan dan personal. 

Akses masuk atau keluar dari kendaraan pun sangat mudah berkat atap  yang tinggi, ditambah dimensi pintu depan dan belakang yang kompak semakin memudahkan aksesnya. 

Untuk mengimbangi model dan dimensi bumper barunya, Datsun GO-live hadir dengan pelek berukuran 15 inci yang menampilkan aksen kuning yang senada dengan aksen warna bodi. 

Kei Kyu, Executive Design Director Datsun mengatakan alasan dipilihnya pelek dan ban dengan dimensi besar adalah untuk menunjukkan keragaman karakter GO-live yang lebih mengesankan sebagai kendaraan yang “kokoh” daripada kendaraan “balap”.

“Jika Datsun GO-live dapat diwakili dengan satu kata, maka itu adalah kebebasan, desain mobil ini merefleksikan jiwa muda yang ekspresif, dinamis dan bebas dalam pilihan mobilitas mereka,” ujar Kyu.

“Kami tidak hanya menginginkan desain yang sporty, seperti menyediakan posisi mobil yang rendah dan ekstra luas, sesuatu yang sangat lumrah dan mudah ditebak,” tambah Kyu.

“Sebaliknya, kami ingin menunjukkan bahwa mobil ini memberi kesan desain yang kuat kepada konsumen kami yang mengekspresikan diri melalui kendaraan mereka dan membantu menggelorakan semangat kreativitas mereka,” yakin Kyu.

Perlu diakui, desain Datsun GO-live Special Version ini sangat mewakili semangat muda. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag