Garda Oto Holiday Freestival Digelar Sampai Akhir Juli 2015

Senin, 08/06/2015 14:53 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Sepanjang tanggal 1 Juni hingga 31 Juli 2015, Garda Oto mengadakan program Garda Oto Holiday Freestival. Caranya cukup mudah, Anda cukup menunjukkan struk belanja sebesar Rp 200 ribu dan menukarkannya dengan hadiah langsung Garda Oto Experience Card.

Dengan kartu  Garda Oto Experience Card, Anda bisa mendapatkan satu kali kesempatan layanan Emergency Roadside Assistance Garda Siaga 24 Jam selama periode mudik dan sesuai tanggal yang tertera di atas.

Penukaran struk dapat dilakukan di beberapa mall terkemuka yang terdapat Garda Center, maksimal kombinasi 3 struk (printed POS) dengan hari pembelanjaan sama atau voucher Garda Oto Experience Card.

Di wilayah Jakarta, Garda Center terdapat di Pluit Juction – Jakarta Utara (lantai GF – depan Fave Hotel), di Mall Cipinang Indah – Jakarta Timur (lantai LG – samping eskalator), Pacific Place – Jakarta Selatan (lantai B2 – SCBD Pacific Place Mall) dan Kota Kasablanka – Jakarta Selatan (lobby lantai LG).

Di Tangerang, ada di Mall Balekota (lantai GF) dan di Bintaro Jaya X Change (lantai B1 utara). Di Depok ada di D’Mall (lantai GF Atrium). Di Bogor ada di Cibinong City Mall (pintu masuk parkir basement). Di Bekasi ada di Mall Lippo Cikarang (lantai GF Lobby Barat) dan di Cibubur Juction (lantai B1). 

Di Surabaya ada di Lemnarc Mall (lantai LG dekat lift). Di Medan ada di Hermes Place (lantai GF) dan Brastagi The Supermarket (lantai 1 samping ATM center). 

Dalam rangka Garda Oto Holiday Freestival, juga didakan workshop mudik aman dan nyaman. Bersama narasumber dari The Real Driving Center, Garda Oto dan Garda Medika, kegiatan workshp ini akan dilangsung di D’Mall (Depok) pada tanggal 13 Juni 2015, Bintaro XChange (Tangerang Selatan) pada tanggal 20 Juni 2015, Lenmarc Mall (Surabaya) pada tanggal 27 Juni 2015 dan Kota Kasablanka (Jakarta Selatan pada tanggal 4 Juni 2015. 

Dalam program gratis Garda Oto Experince Card selama periode tersebut, pihak Garda Oto juga bekerjasama dengan Shell, supermarket Hero dan Electronic City. Atau dengan kata lain, Anda juga bisa mendapatkan secara gratis kartu Garda Oto Experience Card sesuai dengan ketentuan yang diatur masing-masing oleh ketiga pihak tersebut.  

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis