Tidak Semua Wilayah Kirimkan Perwakilan

Senin, 08/06/2015 15:41 WIB

Mobilinanews.com (Jakarta) – dalam kegiatan Hyundai National After Sales Skill Olympic 2015 yang digelar baru lalu, ternyata tidak semua wilayah dari dealer-dealer Hyundai mengirimkan perwakilannya. “untuk tahun ini wilayah Sumatera tidak mengirimkan perwakilannya karena tidak lolos seleksi,” terang Herly Yanto selaku Service Technical Division Head PT.Hyundai Mobil Indonesia.

Acara yang bertema Outstanding Quality Improvement ini merupakan kegiatan rutin setiap dua tahun sekali yang bertujuan untuk memacu setiap jaringan Hyundai di seluruh Indonesia untuk dapat meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan ke konsumen.

Dari kegiatan ini akan dipilih dua peserta terbaik yaitu Teknisi dan Sales Advisor terbaik yang akan dikirim ke Korea pada ajang internasional yang lebih tinggi. Selain prestise,skill dan prestasi para peserta juga mendapatkan uang tunai yang nilainya sangat lumayan. “Ada hadiah uang juga dan nilainya cukup lumayan,” tambah Herly lagi.

Peserta National After Sales Skill Competition tahun 2015 adalah pemenang dari masing–masing area pada Regional Skill Competition yang telah diselenggarakan pada bulan Desember tahun 2014. Adapun peserta kompetisi yang terpilih adalah :

Technician : Komarudin Hyundai Pondok Indah, Hermawan Hyundai Bandung, Maulana Hasanudin Hyundai Cilandak, Tri Winarno Hyundai Bali, Joko Adi Saputra Hyundai Kebon Jeruk.

Service Advisor : Syarif Hidayat Hyundai Bandung, Achmad Subiantoro Hyundai SSS HRM, Willy Arisandy Hyundai JMM Bandung, Kustoro Hyundai Cilandak, Adi Suryana Hyundai Bali.

Spare Parts : Ruli Marwansyah Hyundai Kalimalang, Muhammad Daud Hyundai Cibubur, Suparlan Hyundai SSS HRM, Tri Batra Handayana Hyundai JMM Bandung, Amin Hyundai Semarang.

 

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!