Ketua IMI Jabar Pun Menikmati Night Race ISSOM dari Rooftop

Kamis, 23/08/2018 10:56 WIB

mobilinanews (Sentul) – Gelaran balap mobil pertama di Indonesia mendapat perhatian dari berbagai pihak. Termasuk H. Fahcrul Sarman, Ketua IMI Jawa Barat, yang mengebelain datang dari Bandung.

Sesuai rekomendasi dari mobilinanews, bakal calon legislatif dari Partai Golkar (Sumatera Selatan 2) ini pun memilih rooftop yang berada di atas lantai 3 gedung pit Sentul International Circuit, Bogor jadi tempat menyaksikan aksi para pembalap nasional.

“Seru balapannya. Para pembalap nyaris sama aja memperlakukan balap malam dengan siang. Sama-sama gaspol. Gokil deh,” ungkap Fachrul.

Dan tentu saja menurut Fachrul yang menyukai speed offroad, tapi juga telah menyiapkan mobil untuk ikutan balap mobil ISSOM, terkesan dengan suasana balap mahal yang ternyata penontonnya lebih banyak.

“Dan nonton dari rooftop, lebih seru lagi karena bisa menyaksikan seluruh balapan dari start hingga finish.  Ini sejarah dan progress yang patut diapresiasi,” tandas Fachrul. (BS)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag