Rayakan HUT RI, Diler Event Wuling Jayakarta Dimeriahkan Puluhan Prospek Konsumen

Kamis, 23/08/2018 15:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perayaan Hari Kemerdekaan bisa dilakukan dengan berbagai cara. 

Salah satunya yang dilakukan oleh diler Wuling Arista Jayakarta yang mengadakan dealer event, dimeriahkan puluhan prospek konsumen dalam rangka rayakan HUT RI ke-73 (18/8). 

“Kami mengundang sejumlah calon konsumen untuk dapat merasakan langsung impresi berkendara dari Wuling Confero dan Wuling Cortez, serta melihat fasilitas yang ada di diler kami,” jelas Darwin Kantawidjaja, Kepala Cabang Wuling Arista Jayakarta yang ditemui Mobilinanews. 

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari mulai jam 8 pagi hingga jam 2 siang ini diadakan di showroom yang berlokasi di JL. Pangeran Jayakarta no. 33, Jakarta Barat.

"ini sifatnya Customer gathering, kami juga mengundang kembali prospek dari pameran sebelumnya di beberapa Mal di Jakarta,” tambah Darwin. 

Menurutnya ada sekitar 40-an orang calon konsumen yang datang dan sebagian diantaranya memutuskan membeli MPV Wuling

“Event seperti ini paling tidak akan diadakan sebulan sekali, menyesuaikan tema dan tentunya promo yang ditawarkan beda-beda,” jelasnya lagi. 

Khusus di event kemarin ini, Wuling Jayakarta menyiapkan sejumlah hadiah berupa gadget terkini, logam mulia, sepeda gunung, mesin cuci, E-toll card dan aneka merchandise.

Wah, boleh juga promonya. (anto) 


 

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak