Wow, Wuling Confero jadi Low MPV Favorit berharga Ekonomis

Kamis, 23/08/2018 17:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Persaingan di segmen low MPV semakin kompetitif, apalagi kini pabrikan asal Tiongkok, Wuling memberikan tawaran menggiurkan. 

Salah satunya Wuling Confero yang kini jadi salah satu low MPV Favorit berharga ekonomis

Dimana pada sejumlah MPV terbaru pabrikan Jepang pasang harga termurah di kisaran Rp 190 jutaan untuk varian paling dasar. 

Sementara Wuling Confero dijual di bawah harga ini dengan selisih yang cukup lumayan, ini pun sudah mendapat varian tertinggi dengan fitur komplit. 

Harga varian tertinggi yaitu Wuling Confero S 1.5 L Lux Plus MT dibanderol Rp 171.900.000,-

“Varian ini sampai sekarang masih jadi favorit, karena Plus itu sudah pakai jok tengah model Captain Seat dan Lux, artinya sudah dilapis bahan kulit,” ujar Darwin Kantawidjaja, Kepala Cabang Wuling Arista Jayakarta yang ditemui Mobilinanews (23/8).

Menurutnya, varian tertinggi dengan jok tengah captain seat ini dapat memuat hingga tujuh orang penumpang dewasa. 

Dengan harga 170 jutaan sudah dapat banyak fitur mewah, salah satunya fitur Tire Pressure Monitor yang menjadi pertama di segmen Low MPV. 

Kelengkapan lainnya pun hampir sama dengan yang didapat pada varian tertinggi di sejumlah model MPV terbaru pabrikan Jepang. 

Fitur-fitur yang didapat sepadan dengan harganya, nih. (anto) 
 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag