Daihatsu Andalkan Ayla, Sigra dan Terios di GIIAS Makassar 2018, Xenia Absen?

Kamis, 23/08/2018 17:50 WIB

mobilinanews (Makassar) – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berpartisipasi di GIIAS Makassar 2018 dengan mengandalkan Ayla, Sigra dan Terios

Menempati area seluas 160 m2, Booth Daihatsu kembali mengusung tema “Light You Up”, diharapkan pameran otomotif terbesar di Makassar ini dapat menjadi sarana efektif untuk penjualan produk otomotif termasuk Daihatsu.

Pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan tiga unit andalan, yaitu 1 Unit New Astra Daihatsu Ayla R (A/T) – Orange, 1 unit Astra Daihatsu Sigra R Deluxe (M/T) – Merah, dan 1 unit Daihatsu All New Terios R (M/T) – Putih.
 
Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini. 

Salah satunya adalah DP (Down Payment) yang rendah untuk seluruh tipe mobil Daihatsu, serta kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya untuk Sahabat Daihatsu.

“Kami ingin memberikan kemudahan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya agar dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan,” ujar Tulus Pambudi, Regional Head Indonesia Bagian Timur (IBT), PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI–DSO).

Menurutnya pengunjung juga dapat menikmati berbagai program penjualan menarik di booth Daihatsu yang telah disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu

Kok, Xenia absen? 
 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag