Wow, Mitsubishi Indonesia Akan Punya Presiden Direktur Baru

Jum'at, 24/08/2018 09:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mitsubishi Indonesia kini akan punya presiden direktur baru yang akan memimpin PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia. 

Secara resmi PT MMKSI mengumumkan pergantian personil di struktur Jajaran Direksi yang efektif per 25 September 2018 mendatang. 

Mr. Kyoya Kondo, President Director saat ini akan mengakhiri penugasannya di PT MMKSI

“Beliau telah memberikan kontribusi yang sangat baik selama lebih dari satu tahun terakhir, seperti yang telah kita ketahui bersama,” tulis keterangan yang diterima Mobilinanews pada Jumat (24/8).

“Beliau menjadi President Director pertama dan meletakkan dasar yang sangat kuat sejak kelahiran PT MMKSI,” lanjut keterangan tersebut. 

Kyoya Kondo berhasil membawa PT MMKSI menjadi distributor Mitsubishi Motors terbaik di seluruh dunia dalam hal volume penjualan pada semester pertama 2018.

Penggantinya, sebagai President Director baru adalah Mr. Naoya Nakamura, yang kini menjabat sebagai President Director MMC Rus LLC (Distributor resmi MMC di Rusia). 

Melalui pengalaman dan keahlian yang beliau miliki, diharapkan dapat membawa PT MMKSI menjadi perusahaan yang semakin berkembang.

“Mohon dukung Mr. Nakamura seperti layaknya dukungan yang telah diberikan kepada Mr. Kondo sebelumnya. Semoga Mr. Kondo selalu sehat dan sukses pada penugasan barunya,” tutup keterangan resmi dari PT MMKSI ini. 

Otsukaresama desu, Kondo-san (terima kasih atas kerja kerasnya, Pak Kondo). (anto)
 

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta