Stevi Gunardi Klarifikasi Bambang Gunardi Tidak Meninggal

Sabtu, 25/08/2018 13:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - "Mohon maaf bapak, saya Stevi putra Pak BG mengabarkan kondisi memang lagi drop karena sedang cc (cuci) darah, tapi sudah ditangani dokter."

 Whattshaps itu meluncur dari Stevi Gunardi, putra Bambang Gunardi mengklarifikasi berita di sosmed yang beredar Sabtu (25/8/2018) pagi hingga siang, menyebutkan tokoh balap motor tersebut telah berpulang.

 Pak BG sendiri masih di ruang ICCU rumah sakit Pondok Indah Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, dengan ditungguin istri, Francis (anak pertama) dan Levi (anak bungsu).

 Sementara Stevi harus berada di sirkuit Sentul International, Bogor, sebagai promotor Indospeed menggelar race 1 pada hari Sabtu ini pada Kejurnas Balap Motor IRS seri 3.

 Biasanya, dalam menggulirkan event IRS, Stevi berduet dengan sang papa, Bambang Gunardi.

 Tapi, saat ini, Stevi pada posisi bingung dan dilematis karena keduanya harus ditangani secara bersamaan.

 "Ya bantu doa lancar-lancar aja semua, aman. Terima kasih," harap Stevi.(bs)

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla