Wow, Audi Madradi Juara 2 Renault Clio Cup Asia di Sepang

Sabtu, 25/08/2018 16:04 WIB

mobilinanews (Sepang) - Baru perdana tampil di Sepang International Circuit, Malaysia, pembalap Audi Madradi langsung menyabet juara 2 pada one make race Renault Clio Cup Asia 2018 pada Sabtu (25/8/2018).

Andalan tim Banteng Jagonya Ayam langsung gaspol begitu lampu hijau start menyala. Putra mantan pereli Deddy Madradi ini membalap dengan semangat tinggi, dan akhirnya bisa finish kedua.

"Race yang menantang. Dan saya menjalaninya dengan baik. Meski baru pertama balap di Sepang, tapi saya mendapat banyak masukan dari Fitra Eri yang sudah biasa balap di sini," ujar Audi Madradi, yang baru come back lagi di ajang balap mobil pada Night Race ISSOM pekan lalu.

 Audi yang juga mendapat sponsor dari Jamu Ternak Indonesia ini pada keikutsertaannya di Sepang kali ini, masih akan melakoni race 2 pada Minggu besok yang startnya pukul 10:50 waktu Malaysia (9.50 WIB).

Juara pertama dan ketiga di kelas ini ditempati Thomas Leung dan Tommy Ku, keduanya dari Hongkong. (BS) 

 

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern