Kolektor: Mobil Ferrari Itu, Makin Tua Makin Indah!

Sabtu, 25/08/2018 17:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sensualitas mobil sports car pabrikan Italia Ferrari memang punya daya tarik yang sulit dijelaskan. Bahkan bagi kolektor kendaraan klasik, mobil Ferrari klasik justru lebih indah dibanding mobil Ferrari keluaran terbaru.

Hal tersebut disampaikan oleh Buche, member dari Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) yang juga merupakan kolektor mobil klasik Ferrari.

"Hal yang paling saya suka adalah style dari Ferrari. Ferrari itu makin tua semakin indah," kata Buche, Sabtu (25/8) di Kemang, Jakarta Selatan.

Buche sendiri punya satu unit Ferrari 365 Boxer produksi tahun 1973. Lebih lanjut saat ditanya, tipe Ferrrari klasik yang paling indah, Buche memilih Ferrari 250 TR.

"Dari dulu saya dari terobsesi sama 250 TR, dari dulu saya pengen dan menurut saya itu paling indah," beber pria yang menggeluti bisnis di bidang properti ini. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag