Wow, Frontier Melebarkan Sayap ke lndonesia Timur

Minggu, 26/08/2018 11:56 WIB

mobilinanews (Makassar) - Frontier sebagai produsen karpet premium turut berpartisipasi dalam ajang pameran bergengsi GllAS di Makassar, Sulawesi Selatan, 21-26 Agustus 2018.

Dalam kesempatan ini, Frontier melebarkan sayap ke lndonesia bagian timur khususnya Makassar sebagai salah satu barometer pasar otomotif nasional.

Kelebihan karpet Frontier adalah 
penampilan premium, water proof, dust easy cleaner, 4D appearance.

Sebagai produsen karpet ternama, Frontier fokus kepada pelayanan dan kepuasan pelanggan.

Dalam event kali ini, menggandeng salah satu distributor di Makassar dan Alex selaku owner distributor cukup confident dalam penjualan dan program selama pameran.

Mendapatkan dash disc dan merchandise cantik, 
bagi setiap transaksi di pameran.

CEO Frontier, Eric menambahkan bahwa target utama Frontier tahun ini bisa melebarkan dan expansi bisnis B2C maupun B2B  melakukan kerjasama bisnis dengan beberapa produsen mobil ternama. (BS)

TERKINI
Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior