Bos Mobilinanews Turing Motor, Jakarta-Bogor Mampir Sirkuit Sentul

Minggu, 26/08/2018 15:36 WIB

mobilinanews (Sentul) - Hari Minggu (26/8/2018) akhir pekan ini yang tidak terlalu panas, sepertinya enak dipakai untuk turing motor.

Seperti yang dilakukan Rio Sarwono, owner mobilinanews, indonews.id dan Komisaris Sirkuit Sentul, bersama teman-temannya komunitas motor.

Dengan mengambil start dari Warung Solo, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, rombongan mengambil rute Jalan Raya Bogor menuju Sirkuit Sentul International di desa Babakan Madang, Kabupaten Bogor. 

Setelah memutari trek sepanjang 3,975 km -- di sela-sela Kejurnas IRS seri 3 -- kemudian melanjutkan turing menuju Bogor. Setelah rehat sejenak, rombongan kembali ke Jakarta. 

Mantan pereli ini memilih mengendara Yamaha Trinity beroda tiga, sedang teman-temannya ada yang mengendara Suzuki GSX, BMW hingga Yamaha NMax. 

"Lumayan buat ngilangin penat. Sudah lama nggak turing bareng teman-teman komunitas. Nanti mau bikin turing lagi yang lebih jauh hehe," ujar pria kalem yang juga bos Joglo Group ini. (BS) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag