Achilles Drifting Kembali Bangkitkan Semangat Drifter

Selasa, 09/06/2015 07:13 WIB

mobilinanews.com (Jogjakarta) – Gelaran kompetisi drifting kembali bergulir. PT Multistrada Arah Sarana (MAS) selaku produsen ban Achilles, sebelumnya telah identik sebagai brand yang membesarkan ajang drifting di Indonesia.

Kali ini melalui “Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival (MMAMF) 2015” Achilles kembali membangkitkan dunia drifting tanah air yang sempat mati suri. Untuk gelaran seri 1 MMAMF (6/6), berhasil membuat Stadion Manggala Krida Jogjakarta penuh sesak dengan 7000 pengunjung yang hadir.

Selain kompetisi drifting yang turut diikuti drifter Malaysia, pada pelaksanaan MMAMF 2015 juga dilaksanakan kelas drifting coaching clinic. Penonton pun berkesempatan merasakan langsung adrenalin drift bersama drifter professional dengan menggunakan Taxi Drift.

Dalam  kelas, rookie, novice hingga professional yang diadakan, para drifter total berkompetisi sekaligus berhasil suguhkan atraksi yang menakjubkan bagi masyarakat kota Gudeg.  Bagi para maniak drifting di Jawa Timur bersiaplah, karena aksi seru MMAMF seri kedua akan di gelar di Kota Surabaya.

Hasil MMAMF Seri 1 Jogjakarta :

Selamat untuk para jawara drift MMAMF seri 1 2015.

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok