IMI DKI Fasilitasi Komunitas Otomotif Peduli Gempa ke Lombok

Senin, 27/08/2018 01:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah komunitas Double Cabin Indonesia, kemudian Sabtu (25/8/2018) kemarin Isuzu MUX Indonesia Community, segera menyusul Pajero Owners Community (POC) turing dari Jakarta ke Lombok untuk menyalurkan bantuan gempa bumi.

Yang menarik, komunitas otomotif yang ke Lombok tersebut difasilitasi IMI DKI Jakarta. 

"POC dengan 5 mobil yang membawa bantuan akan berangkat awal September dipimpin langsung sang ketua, Om Leonard Galistan. Untuk koordinasi dan kelancaran, kami sudah melakukan koordinasi dengan Pengprov IMI NTB lansung dengan Ketuanya, bro Edo," ujar Anondo Eko, Ketum IMI DKI.

Menurut Leonard, tim Peduli Lombok POC Indonesia akan begerak memberikan bantuan kembali tahap kedua dari Jakarta langsung ke Lombok via Surabaya dan Bali pada 7 September 2018.

"Untuk informasi, bantuan distribusi kepada para korban gempa tahap pertama telah selesai kami salurkan bekerjasama dengan Double Cabin Indonesia Chapter Bali dan Lombok dengan koordinasi bersama Om Widio beberapa waktu yang lalu," terang Ketum POC Indonesia itu.

Informasi lebih mendetail, lanjutnya, segera disampaikan kepada IMi NTB setelah selesai  koordinasi dengan para donatur dan aparat terkait  seperti Posko BNPB dan lainnya.

Secara khusus Leonard sampekan terima kasih kepada IMI DKI yang telah memberi bantuan dan fasilitas untuk keberangkatan ke Lombok. (BS)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya