Ini Yang Bikin Grand New Avanza Semakin Diminati

Senin, 27/08/2018 14:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Di tengah tawaran model-model terbaru di segmen Low MPV, nyatanya Avanza/" style="text-decoration:none;color:red;">Grand New Avanza justru semakin diminati.

Dibuktikan pada ajang GIIAS 2018 lalu dimana angka penjualannya tembus 1.000 unit. Kok bisa? Berikut kelebihan Avanza/" style="text-decoration:none;color:red;">Grand New Avanza.

Desain Stylish dan Elegan
Avanza/" style="text-decoration:none;color:red;">Grand New Avanza hadir dengan desain eksterior yang semakin stylish dan elegan. Terdapat penyegaran pada beberapa lini, seperti lampu utama yang lebih stylish dan desain baru rumah Foglamp. Sementara desain eksterior belakangnya juga tampil lebih elegan dan modis. 

Mesin Irit Bertenaga
Avanza/" style="text-decoration:none;color:red;">Grand New Avanza dibekali mesin 4 silinder segaris, 16 V, DOHC VVT-i yang menghasilkan tenaga sebesar 104 HP pada 6000 rpm. Sedangkan, pada torsi maksimalnya mampu mencapai hingga 137 Nm pada 4400 rpm. Soal keiritan bahan bakar, sudah terbukti sejak generasi pertamanya.

Perawatan mudah
Melakukan perawatan Avanza/" style="text-decoration:none;color:red;">Grand New Avanza tidak sulit, bahkan mudah. Sepanjang mengikuti rekomendasi perawatan berkala dari pabrikan dan melakukan perawatannya di bengkel resmi Toyota, dijamin tidak akan repot.

Harga Jual Stabil
Faktor ini yang paling disuka oleh konsumen Avanza, dimana harga jual kembalinya tetap stabil dan minim depresiasi. Artinya jika suatu saat berniat untuk menjualnya kembali pun, harganya tidak akan jatuh drastis. Selain itu, Avanza terbilang sangat laku di pasaran mobil bekas. 

Sparepart Mudah Terjangkau
Sparepart atau komponen pengganti dari Avanza/" style="text-decoration:none;color:red;">Grand New Avanza sangat mudah dicari dan harganya pun relatif terjangkau.

Jaringan Purna Jual
Ratusan jaringan purna jual Toyota Astra Motor yang tersebar di di seluruh pelosok Nusantara membuat konsumennya selalu yakin dengan Avanza/" style="text-decoration:none;color:red;">Grand New Avanza.

Jadi, tidak heran Avanza/" style="text-decoration:none;color:red;">Grand New Avanza jadi pilihan terbaik di segmen Low MPV. (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing