Ini Spek Wuling Confero yang Dihadiahkan ke Peraih Emas Wushu di Asian Games 2018

Senin, 27/08/2018 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Baru saja Wuling Motors menghadiahkan Wuling Confero kepada atlet Indonesia, Lindswell Kwok peraih medali emas cabang olahraga wushu di ajang Asian Games 2018.

Secara simbolis Wuling Motors menyerahkan kunci satu unit Confero S 1.5L Lux+ warna Starry Black (hitam) kepada sang atlet.

Mengenai spesifikasinya, Wuling Confero S menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan tenaga 107 HP pada 5.800 rpm dan torsi maksimum 142 Nm di 3.800 sampai 4.400 rpm serta dipadukan transmisi manual lima-percepatan. 

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan berupa Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dual airbags, Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta perangkat hiburan berupa Head Unit 8 inci dengan fitur Mirror Link.

Confero S adalah produk Low MPV pertama yang diluncurkan Wuling Motors pada Agustus 2017 lalu untuk pasar Indonesia. 

Dalam waktu kurang dari setahun, produk low MPV  kapasitas tujuh penumpang ini telah diterima dengan hangat oleh masyarakat Tanah Air.

Dibuktikan dengan meraih penghargaan Indonesian Car of The Year 2017 di kategori Best Small MPV dari mobilmotor serta Rookie of The Year versi OTOMOTIF Award 2018.

Wuling Confero S 1.5 L Lux+ yang dihadiahkan kepada Lindswell Kwok merupakan varian tertinggi yang dibanderol seharga Rp 171.900.000,-. Harga berlaku per Agustus 2018.

Semangat nasionalisme dan jiwa kompetitif Lindswell Kwok sejalan dengan semangat Drive For A Better Life yang dimiliki Wuling untuk berkontribusi kepada pelanggan Indonesia. 

Melalui komitmen jangka panjang serta kegigihan untuk terus memberikan yang terbaik, Wuling tidak akan berhenti menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Tanah Air.

Salut untuk Wuling Motors. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag