Ini Dia 9 Kelebihan Mitsubishi Xpander Yang Bikin Penjualannya Laris Manis

Selasa, 28/08/2018 14:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia pada jenis mobil MPV tidak hanya sekedar dapat memuat banyak penumpang dan nyaman saja.

Namun juga harus mampu memberikan rasa aman, multifungsi dan efisien. Berikut 9 kelebihan dari Mitsubishi Xpander yang bikin penjualannya laris manis.

1.    Suspensi Nyaman, Lembut dan Stabil
Shock absorser valve baik di depan maupun di belakang, dikembangkan khusus dengan quick response, sehingga membuat kendaraan lebih stabil.

2.    Top Class Roomness (Lega)
Volume kabin lebih luas dengan ergonomi jok yang ideal, mampu memuat hingga 7 penumpang hingga maksimal. Ditambah lagi tata letak yang cerdas sehingga ruang bagasi lega juga mampu mengakomodasi ruang kepala dan ruang kaki yang ideal untuk semua penumpang. 

3.    20 Tempat Penyimpanan Serbaguna
Ruang penyimpanan yang cukup banyak di dalam kabin, ada 16 tempat untuk menaruh botol minum, seperti pada door trim dan konsol tengah yang terletak di dalam dasbor.

4.    Futuristic Design
Desain depan khas konsep “Dynamic Shield” melanjutkan garis desain dari Outlander PHEV, Pajero Sport dan Eclipse Cross sekaligus melindungi penumpang dan pejalan kaki. Apalagi fender roda yang lebar dan mengembang semakin menambah kuat tampilan yang terinspirasi dari SUV.

5.    Aman Dikendarai
Xpander menggunakan Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) pada struktur bodi monokok, yang menggabungkan penyerapan energi efisien dengan integritas kabin tinggi. Terdapat juga kantung udara untuk pengemudi dan penumpang depan, juga sabuk pengaman tiga titik untuk semua kursi. 

6.    Irit Bahan Bakar
Xpander didukung oleh mesin bensin 1.500 cc 16 katup bertenaga 105 HP yang dilengkapi ‘Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) untuk menghasilkan output berdaya lebih tinggi, rendah konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang rendah.
 
7.    Interior Mewah
Kenyamanan dan kemewahan hadir dengan kabin luas dengan desain dan pilihan material interior layaknya MPV kelas atas.

8.    Mesin Halus
Mesin berkode 4N91 yang dibenamkan pada Xpander punya karakter cukup tenang dan saat posisi idle tidak sampai menembus ke dalam kabin.

9.    Kabin Senyap
Tingkat kebisingan yang rendah sehingga percakapan antar penumpang tidak akan terganggu. Panoramic windshield Xpander terbuat dari kaca tebal kualitas tinggi yang kedap suara dan dilapisi lapisan penyerapan bunyi untuk menghalangi bunyi bising dari luar dan membuat kabin lebih tenang.

Engga heran, Mitsubishi Xpander laris manis. (anto)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya