Datsun Baru Makin Canggih Pakai X-Tronic CVT

Selasa, 28/08/2018 17:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak diperkenalkan di Indonesia empat tahun lalu, Datsun GO dan GO+ menjadi sangat populer dan diakui sebagai kendaraan dengan desain menarik dan memiliki performa serta ketangguhan yang sangat teruji. 

Kini, All New Datsun GO dan model terbaru Datsun CROSS makin canggih pakai teknologi X-Tronic CVT.

Kedua model terbaru ini mengusung DNA yang sama yakni kuat dan tangguh, namun dengan sentuhan gaya dan deretan fitur terbaru, termasuk teknologi X-Tronic CVT.

Diperkenalkannya New Datsun, serta kehadiran Datsun CROSS yang canggih, menjadikan Datsun mereposisi identitasnya di Indonesia. 

Datsun CROSS diperuntukkan kepada pelanggan dengan gaya hidup yang beragam dan aktif, sedangkan New Datsun GO diperuntukkan bagi generasi muda yang ingin tetap berkendara dengan nyaman di tengah kondisi jalan yang sibuk serta menikmati kebebasan mobilitas secara personal. 

All New Datsun GO merupakan hatchback yang sudah dilengkapi X-Tronic CVT untuk kenyamanan berkendara dan hadir dalam tampilan baru yang menarik perhatian serta menghadirkan pengalaman berkendara baru. 

Transmisi otomatis dengtan teknologi X-Tronic CVT (continuously variable transmission) ini telah ditambahkan sebagai fitur baru untuk All New Datsun GO hatchback. 

Teknologi terbaru CVT, yang pertama kali diperkenalkan dalam jajaran Datsun yaitu Datsun CROSS, akan semakin meningkatkan kemudahan dan kenikmatan berkendara. 

Akselerasi mulus dan kemudahan berkendara, teknologi ini juga irit bahan bakar, memberikan performa lebih baik, memiliki bagian bergerak yang lebih sedikit, dan lebih tahan lama, lebih ringan dan lebih gesit dibanding gearbox otomatis biasa.

All New Datsun GO, New Datsun GO+ dan Datsun CROSS masing-masing juga dilengkapi dengan mesin tiga silinder berkapasitas 1.200 cc.

Tenaganya mencapai 78 HP untuk varian dengan fitur CVT yang lebih maju dan andal, serta memberikan performa dan efisiensi tingkat tinggi dalam paket yang lebih ringan dan ringkas.

Kini, berkendara dengan Datsun terbaru semakin menyenangkan. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi