Di Semarang, Xpander Bisa Terjual 200 Unit Per Bulan

Selasa, 28/08/2018 21:50 WIB

mobilinanews (Semarang) - Pesona Mitsubishi Xpander memang tidak ada habisnya. Xpander perlahan mulai menjadi raja baru di segmen mobil MPV yang merupakan pasar "gemuk" dalam persaingan industri otomotif tanah air.

Di Jawa Tengah, khususnya kota Semarang, Mitsubishi Xpander ternyata begitu laris manis. Hal tersebut diakui oleh Amirudin, Head of Sales and Marketing Region 2 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

"Kontribusi Jateng dan DIY untuk penjualan Xpander secara nasional mencapai 9 persen, atau berkisar 550 unit per bulan. Semarang sendiri mampu menjual hingga 200 unit per bulan," jelasnya.

Atas kontribusi yang besar, Semarang pun dipilih menjadi kota kedua untuk kegiatan campaign “Xpander Tons of Real Happines (ToRH)” yang digelar di Lottemart Semarang, Sabtu (18/8) beberapa waktu lalu.

"Ini sebagai apresiasi karena penjualan Xpander di Semarang sangat baik, namun untuk Jawa Tengah masih perlu kita tingkatkan. Kami ingin memberikan nilai tambah dan mengedukasi bagi konsumen karena pasar small MPV di Indonesia ini sangat kompetitif,” jelas Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI. (adr)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen