Ini Tanggapan Sekjen IMI Terkait Ketua Pengprov Pada Nyaleg

Rabu, 29/08/2018 07:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ada anekdot, kalau IMI (Ikatan Motor Indonesia) jadi sebuah partai, pasti akan dengan mudah memenuhi syarat. Karena memiliki pengurus di seluruh 34 provinsi Indonesia.
 
Meski tidak jadi partai, nyatanya para ketua IMI daerah dan pengurusnya beramai ramai mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif DPRD dan DPR RI.

Terkait fenomena ini, apa tanggapan IMI Pusat terkait fenomena di atas?

"Syukur alhamdullilah bahwasanya IMI dapat mengkader putra-putra daerah terbaik yang berkeinginan mengabdikan kredibilitas & kapasitasnya kepada kepentingan Negara & Rakyat Indonesia dengan menjadi calon legislatif baik di DPRD maupun DPR RI," ujar Jeffrey JP,  Sekjen dan CEO IMI Pusat.

Lebih lanjut Jeffrey menambahkan, IMI Pusat turut mendoakan dan mengharapkan agar rekan-rekan dari IMI tersebut dapat tercapai keinginan serta niat baiknya dan berjalan lancar.

"Agar dapat membuktikan kepada masyarakat umum bahwa mereka memang patut dan layak mendapatkan amanah dari rakyat Indonesia," lanjutnya.

Hal ini akan menjadi motivasi positif bagi  pengurus IMI lainnya untuk melakukan yang terbaik dalam tanggung jawab organisasi IMI serta menjalin hubungan sosial kemasyarakatan yang bermanfaat secara umum.

Sehingga bisa menimbulkan image positif bagi Ikatan Motor Indonesia secara keseluruhan.

"Sukses selalu buat rekan-rekan Ketua IMI yang sedang berproses sebagai calon legislatif dan kami harapkan untuk tetap konsisten membangun serta membina Organisasi IMI walaupun nanti akan menjadi Bapak-Bapak Anggota Dewan Yang Terhormat (Your Excellency)," pungkas Jeffrey. (budsan)

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!