IMI Nusa Tenggara Barat Berjibaku Bersilaturahmi Dengan Keluarga Korban Gempa & Beri Semangat

Rabu, 29/08/2018 12:57 WIB

mobilinanews (Lombok) – Bencana gempa bumi belum hilang benar dari Nusa Tenggara Barat (NTB). Masyarakat tetap waspada di pengungsian dan tenda-tenda liar rumah.

Maka IMI (Ikatan Motor Indonesia) NTB bersama relawan dan mitra-mitra berjibaku bersilaturahmi dengan keluarga korban, terutama memberi semangat kepada anak-anak sebagai generasi penerus yang harus diselamatkan.

“Terutama, menjaga mental mereka agar tidak drop karena gempa yang terus menerus. Kami lakukan trauma healing ringan-ringan dengan berolahraga,” ujar M Nur Haedin, Ketua IMI NTB kepada mobilinanews.

Lebih lanjut pria yang akrab dipanggil Edo Ini mengatakan, ngobrol dengan remaja-remaja untuk memotivasi mereka semangat dilakukan bersama dengan  pengurus lain dan anggota klub baik roda empat maupun dua.

“Semoga bencana ini memberi berkah untuk masa depan mereka kelak lebih baik lagi dalam meraih kesuksesan,” lanjut Ketum IMI NTB dua periode dan anggota dewan Pengawas IMI Pusat ini.

Tidak hanya di satu tempat, namun teman-teman dari IMI NTB bergerak melakukan bantuan ke beberapa lokasi bencana.  Yakni dari Lombok Utara, Lombok Barat, Lombok Tengah dan kota Mataram.

“Klub-klub anggota IMI kita juga melakukan hal sama. Sejauh ini, Kabupaten Sumbawa yang paling sering gempa dan cukup banyak memakan korban,” pungkas Edo. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda