Nissan Retail Concept Tambah Satu Lagi di Bekasi

Rabu, 29/08/2018 17:35 WIB

mobilinanews (Bekasi) – PT Nissan Motor Indonesia pada Rabu (29/8) ini meresmikan diler terbarunya di Bekasi, Jawa Barat. Peresmian ini merupakan bagian dari strategi pertumbuhan Nissan dalam rencana jangka menengah baru untuk Indonesia.

Diler terbaru di Bekasi ini mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) yang menawarkan layanan bagi pelanggan dengan konsistensi pengalaman merek secara global.

Nissan-Datsun Bekasi Barat menawarkan beragam model kendaraan Nissan dan Datsun, termasuk New Nissan Terra dan Datsun GO live Special Version. 

Luas bangunan diler ini mencapai 1.100 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan 10 area kerja.

Diler ini berada di bawah manajemen PT Mimosa Putra Abadi (MPA), yang baru saja ditunjuk sebagai mitra diler Nissan keenam di Indonesia.

“Peresmian diler baru ini menunjukkan komitmen Nissan di Indonesia, tempatnya menawarkan suasana hangat dan ramah dengan fasilitas modern,” jelas Eiichi Koito, presiden direktur PT. Nissan Motor Indonesia dalam keterangannya.

“Kami ingin pelanggan merasa senang dan antusias ketika mengunjungi diler kami, mulai dari mereka membeli kendaraan baru hingga mereka melakukan servis,“ tambah Koito.

Nissan terus mendorong inovasi dan memberi pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan di Indonesia. Sebagai bagian dari Nissan Customer Power dan rencana jangka menengah perusahaan bertajuk Nissan M.O.V.E. 2022. 

Dimana seluruh diler Nissan-Datsun akan diselaraskan dengan Nissan Retail Concept dan menawarkan lokasi yang nyaman bagi pelanggan untuk pembelian, pembiayaan dan perbaikan kendaraan Nissan dan Datsun mereka.

Saat ini, terdapat 105 diler Nissan-Datsun yang beroperasi di Indonesia. Semua diler akan mengimplementasikan Nissan Retail Concept terbaru ini secara bertahap untuk meningkatkan seluruh aspek pengalaman pelanggan ketika mereka berada di seluruh diler Nissan.

Nissan Datsun Bekasi Barat berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Km. 32 No. 27, RT/RW 005/016, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17144, telepon: (021) – 8859585.

Dealer Nissan-Datsun di Bekasi lainnya berlokasi di Cikarang, Siliwangi dan Harapan Indah.

Tampaknya Nissan bakal semakin agresif, nih. (anto)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar