Selalu Mencapai Hasil Positif, Suzuki Tambah Lagi Diler Mobil Baru di Lampung

Rabu, 29/08/2018 20:20 WIB

mobilinanews (Lampung) - Sebagai bentuk komitmen untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan diler baru/" style="text-decoration:none;color:red;">diler baru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) & Body Repair di Natar, Lampung Selatan. 

Diler baru ini merupakan kerjasama PT SIS dengan PT Lampung Raya/" style="text-decoration:none;color:red;">Persada Lampung Raya untuk memperkuat pelayanan Suzuki di Lampung, apalagi dalam hal penjualan selalu mencapai hasil positif. 

PT Lampung Raya/" style="text-decoration:none;color:red;">Persada Lampung Raya hingga saat ini telah memiliki sembilan diler yang terdiri dari satu diler dengan fasilitas 3S & Body Repair, dua diler 3S, serta enam diler dengan fasilitas 1S (Sales). 

“Saya sangat bangga bisa hadir dalam acara hari ini. Pembukaan diler ini merupakan komitmen kami untuk memperluas jaringan penjualan, perbaikan, dan suku cadang untuk produk-produk Suzuki,” jelas Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS. 

Menurutnya, diler terbaru ini memiliki fasilitas 3S & Body Repair dan telah sesuai dengan standar PT SIS. 

“Semoga diler baru/" style="text-decoration:none;color:red;">diler baru ini bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan setia Suzuki di Lampung Selatan,” tambahnya.

PT Lampung Raya/" style="text-decoration:none;color:red;">Persada Lampung Raya merupakan bagian dari Lampung Raya/" style="text-decoration:none;color:red;">Persada Lampung Raya Group yang  telah berdiri sejak November 1980 dan memiliki karyawan sebanyak 259 orang. 

Dari sisi penjualan, Suzuki Lampung Raya/" style="text-decoration:none;color:red;">Persada Lampung Raya selalu meraih hasil positif tiap tahunnya. Untuk periode Januari-Juni 2018, Suzuki Lampung Raya/" style="text-decoration:none;color:red;">Persada Lampung Raya berhasil meraih market share 8,6 % di Lampung.

Dengan pembukaan diler baru/" style="text-decoration:none;color:red;">diler baru yang berlokasi di Jl. Raya Natar Km 14, Hajimena, Natar, Kabupaten Lampung Selatan ini, Suzuki telah memiliki total 53 diler dan 326 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

Suzuki semakin agresif, nih. (anto)

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang di Sulawesi Tengah