Goodyear lndonesia Luncurkan Ban Baru Berteknologi HydroTred

Kamis, 30/08/2018 14:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sukses dengan generasi pertama, Goodyear Indonesia menghadirkan teknologi terkini HydroTred pada ban teranyar Assurance TripleMax 2 untuk performa pengereman yang lebih baik di jalanan basah bagi keamanan mobilitas pengendara di Indonesia.

Goodyear lndonesia mengumumkan peluncuran ban teranyar Assurance TripleMax 2 untuk segmen mobil berukuran sedang (mid-passenger car) di Indonesia pada Kamis (30/8).

Assurance TripleMax generasi pertama diperkenalkan pada tahun 2014 untuk pertama kalinya dan telah mendapatkan kepercayaan dari para produsen mobil besar dunia dan konsumennya. 

Assurance TripleMax seri kedua yang didesain khusus untuk meningkatkan keselamatan dan ketahanan ban, memasuki pasar otomotif Indonesia sebagai bentuk komitmen Goodyear mendukung tingginya mobilitas masyarakat Indonesia dengan memberikan kenyamanan dan keselamatan saat berkendara. 

“Kami bercita cita merancang dan memproduksi ban dengan performa yang selalu lebih tinggi melalui teknologi yang canggih. Kami yakin bahwa Goodyear Assurance TripleMax 2 yang baru akan memungkinkan pengemudi untuk merasakan kinerja pengereman yang lebih baik saat kondisi jalan yang basah dan performa pengendalian (handling) yang lebih baik,” jelas Ryan Patterson, Presiden Goodyear Asia Pasifik

Assurance TripleMax edisi kedua ini dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi bahkan di saat cuaca sedang buruk,” jelas Arfianti Puspitarini, Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia dalam sambutannya. 

Menurutnya dengan teknologi terbaru ini, yaitu teknologi HydroTred, Goodyear Assurance TripleMax 2 ini dapat menjadi solusi dari masalah berkendara pada kondisi jalan yang buruk di saat cuaca sedang ekstrim, seperti pada saat musim penghujan.

Jarak pandang yang terbatas pada saat berkendara di waktu hujan lebat sering kali menyebabkan kecelakaan terjadi karena terlambat dalam melakukan pengereman. 

Assurance TripleMax 2 telah dioptimalisasi untuk memiliki daya cengkeram yang sangat kuat dengan jarak pengereman yang lebih pendek pada kondisi jalanan yang basah, untuk membuat pengemudi dapat berhenti lebih cepat dan mengemudi lebih aman sehingga keselamatan terjaga. 

Semakin banyak pilihan ban berkualitas, nih. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda