Beli Ban Goodyear, Rusak Diganti Baru

Kamis, 30/08/2018 14:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Goodyear Indonesia memberikan promo beli ban, jika rusak akan dapat jaminan penggantian hingga setahun penuh di toko ban Goodyear di seluruh Indonesia. 

“Walau teknologi ban terlihat simpel tapi sangat penting dalam berkendara,” jelas Herman Kusnadi, Marketing and Sales Director Goodyear Indonesia di sela peluncuran ban baru Assurance TripleMax 2 pada Kamis (30/8).

“Setiap beli ban Goodyear akan dapat garansi kerusakan, meskipun itu datang dari pengemudi, entah itu kena paku, robek dan sebagainya,” tambah Herman. 

Penawaran ini merupakan program perlindungan yaitu Worry Free Assurance, dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Program Worry Free Assurance ini memberikan perlindungan penggantian ban yang rusak karena pemakaian normal dengan kriteria tertentu hingga 12 bulan penuh atau 20. 000 KM.

Konsumen bisa mengganti ban di semua toko ban resmi Goodyear dengan menunjukkan kartu garansi yang telah diregistrasi sebelumnya pada saat pembelian.

Program ini bisa dilakukan di semua Goodyear branded outlet dan toko multi brand serta gerai shop & drive yang bertanda khusus Worry Free Assurance

Asyik nih, ada jaminan sampai setahun kalau ban Goodyear rusak. (anto) 


 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh