Bos V-Kool Linda Widjaja Ternyata Suka Main Gokart

Rabu, 10/06/2015 08:52 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Siapa sangka ternyata Linda Widjaja hobi bermain gokart? “Saya pernah melakukannya di luar negeri. Tapi juga pernah di Jakarta. Seinget saya ada di Jakarta Barat,” ujar Linda kepada mobilinanews di kantornya Selasa (9/6).

Kenapa suka bermain gokart? “Ya senang saja. Kan tidak bisa mengebut kalau pakai mobil di Jakarta, salah satunya karena macet. Kalau main gokart kan bisa tuh ngebut. Saya sebenarnya suka ngebut kalau bawa mobil hehe,” senyum vice president PT V-Kool Indo Lestari.

Bersama Edy Salim, sang suami beberapa kali  menyalurkan hobi ngebutnya dengan menonton langung Formula 1. “Dulu waktu sirkuit Shanghai Cina baru dibuka, saya beberapa kali nonton ke sana. Seru dan menghibur ya nonton balap F1 itu,” ungkap Linda.

Hobinya dengan dunia otomotif diikuti putri keduanya Jacqueline Lin yang juga kesengsem dengan F1. “Unik sih dia. Tidak bisa menyetir mobil, tapi suka banget dengan F1. Pernah saya ongkosin nonton F1 ke Singapura. Pebalap favoritnya Kimi Raikkonen,” tutur Linda lagi.

Like daughter like mom dong.

Keyword : linda-widjajavkool

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik