Bambang Gunardi di Mata Orang Dekat : Tidak Akan Mentoleransi Kesalahan Saat Urus Balap (2)

Jum'at, 31/08/2018 13:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bambang Gunardi  (BG) dikenal sebagai pribadi yang disiplin dan bertanggung jawab. Terutama dalam hal menyiapkan sebuah event balap motor, semua harus disiplin dengan waktu dan bertanggung jawab dengan pekerjaannya.

“Kalau bisa bilang bisa, kalau nggak bisa jangan bilang bisa. Itu sangat menyakitkan,” ungkap Eddy Horison, yang lama menjadi partner almarhum dalam berbagai event balap motor.

Lalu, kalau memang partner kerjanya tidak bisa, apa yang akan dilakukan BG? “Akan kerjakan sendiri. Selalu begitu ancamannya . Sehingga membuat kita-kita harus bisa melakukan pekerjaan sampai tuntas dan bertanggung jawab,” tutur pria asal Pekanbaru itu.

Menurut Eddy, Pak BG tidak akan mentoleransi kalau anak buahnya berbuat salah saat urus balap. “Makanya kami penuh hati-hati tapi harus cepat dalam memutuskan segala hal,” terang Eddy.

Yang lainnya, beliau sangat disiplin dengan waktu. Nggak boleh telat, harus tepat jadwal.

 “Di balapan, harus tepat jam semua sesi. Namun itu yang membuat sukses Pak BG selama ini, soal disiplin dengan waktu yang sudah dijadwalkan,” urai mantan Ketua IMI Riau ini. (BS)

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!