All New Honda CR-V Varian Hybrid 4WD dan Turbo Mulai Dijual di Jepang

Jum'at, 31/08/2018 19:01 WIB

mobilinanews (Tokyo) - Honda Motor Co., Ltd. mulai memasarkan All-new Honda CR-V di Jepang, yang tersedia dalam versi mesin berbahan bakar bensin dilengkapi turbo dan mesin hybrid berpenggerak 4WD

Penjualan tipe mesin berbahan bakar bensin akan dimulai pada 31 Agustus 2018 sedangkan tipe hybrid baru akan dijual mulai 1 November 2018.

Honda CR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada tahun 1995 dan kini telah menjadi salah satu model Honda yang mendunia. 

Hingga kini Honda CR-V telah melalui banyak perubahan aspek. Generasi kelimanya hadir dengan performa dinamis, menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman serta menambah rasa percaya diri di segala situasi. 

Hal ini dicapai dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Honda CR-V, yakni kabin yang lega dan fungsionalitas bagi pengguna.

Untuk pertama kalinya, versi Honda CR-V 4WD akan tersedia dalam varian hybrid yang didukung mesin Sport Hybrid i-MMD, sebuah sistem hybrid inovatif Honda yang menggunakan penggerak 2 motor. 

Sedangkan untuk varian All-new Honda CR-V berbahan bakar bensin akan hadir dengan kabin berisi tiga baris kursi atau 7 penumpang, sehingga memungkinkan mobil untuk menampung lebih banyak penumpang.

All-new Honda CR-V dijual di Jepang dengan empat tipe yaitu EX, EX Masterpiece, Hybrid EX, dan Hybrid EX Masterpiece dengan rentang harga mulai 3.230.280 yen hingga 4.361.040 yen. 

All-new Honda CR-V hadir dengan berbagai pilihan warna, yaitu Premium White Pearl, Luna Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Ruse Black Metallic, Midnight Blue Beam Metallic dan Premium Crystal Red Metallic.

Ditunggu kehadirannya di Indonesia. (anto) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag