Suspensi Ok, Andalan BMB Motorsport Ini Optimis di Serang

Jum'at, 31/08/2018 19:20 WIB

mobilinanews (Serang) - Optimisme tinggi dilambungkan duet H. Rihan Variza dan Boy Marta Dinata pada seri 2 Kejurnas Speed Offroad di sirkuit Tembong Jaya, Serang, Sabtu-Minggu (1-2/9/ 2018).

"Kemarin, hanya setting suspensi saja. Karena itu yang kami anggap kurang di seri 1 lalu," ujar Boy Marta Dinata, sang navigator kepada mobilinanews.

Dyno suspensi sudah dilakukan di Jakarta sebelum berangkat ke Serang. Hasilnya lumayan bagus sesuai karakter dan gaya balap H.Rihan sebagai driver.

"Mudah-mudahan lancar dan tak ada kendala saat mengikuti heat Sabtu besok dan Minggu," harap Boy.

Haji Rihan membeli mobil baru tubular bermesin LS7 untuk menghadapi musim Kejurnas Speed Offroad 2018, turun di kelas G6.5 yang merupakan kelas paling bergengsi.

Pada seri 1 lalu di trek yang sama, duet ini berhasil mencapai raihan 3 besar overall.

Dengan persiapan yang cukup dan setting suspensi yang okks, Boy optimis bisa hasilkan prestasi lebih baik.

Di kelas ini, bercokol nama-nama beken seperti Doug Mittag, Haji Sam, Doni Saputra, Jhoni Saputra, Andy Baihaki, Bimo Pradikto, Ijeck, Hariono, H. Dirman, H. Atuy Faturahman, dan Tb Adhi dengan mobil-mobil yang gokil dan sadis. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Wuling Resmi Membuka Pemesanan Mobil Listrik Cloud EV, Segini Harganya Bus Trans Juragan 99 Diberi Nama-nama Lucu dan Unik, Terinspirasi Kartun dan Anime Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia