Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness Hadirkan Kebahagiaan Nyata bagi Warga Surabaya

Jum'at, 31/08/2018 19:59 WIB

mobilinanews (Surabaya) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), kembali menghadirkan event ketiganya. 

Yaitu dari campaign Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness yang menyapa masyarakat kota Surabaya di pusat perbelanjaan Plaza Surabaya pada 31 Agustus – 2 September 2018.

Campaign yang merupakan rangkaian roadshow 9 kota ini bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

XPANDER Tons of Real Happiness berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Surabaya dalam bentuk taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati. 

Diantaranya: Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Pool, Balloon Castle , 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya. 

Termasuk juga banyaknya spot menarik untuk berfoto bersama dan ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadiah “Post the Spot”. 

Keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru dan Widuri sebagai “Agent of Happiness”, turut hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Surabaya.

“Kami ingin menunjukan bagaimana Mitsubishi XPANDER mampu membawa berton-ton kebahagiaan yang nyata bagi keluarga Indonesia dalam bentuk taman hiburan karnaval,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing PT MMKSI dalam pembukaan event.

Warga Surabaya dan sekitarnya, yuk kita ramaikan. (anto)  
 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag