Sisi Lain Mukiat Sutikno Presdir Hyundai Mobil Indonesia

Rabu, 10/06/2015 11:01 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia ini, Mukiat Sutikno, sudah cukup dikenal sebagai penyenang olahraga beladiri karate kyokushin.

Pria yang sempat menyelesaikan studi di Australia ini merupakan pemegang international black belt dan 2. " Kalau saat ini sih masih diusahakan latihan setidaknya tiga kali seminggu," kata Mukiat.



elSelain masih menggeluti karate kyokushin, Mukiat juga mengaku menggeluti olahraga muay thai dan boxing. Salah satu pelatih boxing-nya adalah Ellyas Pical, living lagend dunia tinju Indonesia di pentas dunia.

"Beberapa manfaat yang bisa saya petik dari dunia beladiri adalah lebih menghargai orang lain. Manfaat lainnya saya dapat dari pelatih saya waktu di Singapura adalah jangan mengejar belt dalam latihan. Intinya dalam bekerja yang perlu dikejar bukan hasilnya semata, tapi pastikan segala sesuatu yang kita kerjakan sudah berjalan dengan baik dan benar, dan hasilnya yang akan mengejar kita," pungkas Mukiat.

Ok, pak Mukiat. Sukses dan sehat selalu.

TERKINI
Jepang dan ASEAN Siapkan Strategi Bersama Hadapi Dominasi Tiongkok di Pasar Kendaraan Listrik Biar Tidak Kena Razia Polisi, Simak Helm Berstandar SNI yang Aman Dipakai Pakai Mobil Ayrton Senna Sembari Kibarkan 2 Bendera di Imola, Ini Cerita Sedih Yang Bikin Sebastian Vettel Menangis Pelantikan Pengurus IOF Yogyakarta Meriah dan Bergaya Keraton