Kredit Motor Tanpa Survey Plus Perjalanan Ke Hongkong

Rabu, 10/06/2015 11:29 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Sebagai bentuk apresiasi kepada loyal customernya PT Adira Finance meluncurkan program Trip Hongkong di Eatology Café Jakarta, Selasa (9/6). Bagi pelanggan yang telah melakukan pembiayaan berulang ke Adira, akan memperoleh kesempatan mendapatkan kupon perjalanan ke Hongkong pada Oktober 2015.

“Pelanggan setia wilayah Jabodetabek akan berkesempatan melakukan perjalanan ke Hongkong. Dan selain perjalanan, bagi para kreditur yang memiliki catatan angsuran yang baik dan tanpa cela, kami juga berlakukan ekspres approval. Pengajuan kredit akan langsung di setujui tanpa proses approval,” ujar Anthonius Danny Hendarko, Head of Customer Retention Management AF kepada mobilinanews.

Program perjalanan ke Hongkong yang berlaku periode 1 Maret – 15 Oktober 2015, merupakan bagian dari program Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih”.

Jadi bagi anda yang telah menggunakan pembiayaan AF bisa meraih bonus langsung ataupun undian trip ke Hongkong, dengan catatan kembali ajukan kredit motor di Adira.

Berminat?

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok