Sadikin Aksa Meriang, Felicia Hariono Jadi Navigator Dadakan

Minggu, 02/09/2018 14:17 WIB

mobilinanews (Serang) - Awalnya, Ketua IMI Pusat Sadikin Aksa udah ok berduet dengan A. Hariono Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat di ajang seri 2 Kejurnas Speed Offroad Tembong Jaya Serang, Banten.

"Tapi pagi-pagi KU (Ketua Umum) telepon badannya meriang. Sempat bingung juga karena Heat 1 tinggal hitungan jam. Setelah pikir sana sini, ya udah saya telepon Feli, kebetulan dia di Karawaci nggak jauh juga," buka Hariono kepada mobilinanews.

Hariono tahu putri sulungnya yang baru mulai kuliah di UPH itu suka motorsport, sudah mulai latihan gymkhana dan pernah nyatakan ingin nyoba jadi navigator.

Namun yang ini tetap beda, selain mobil kelas G5 (Free For All) sangat kencang, Feli belum pernah belajar soal navigator lebih teknis.

"Menjadi pengalaman sangat berkesan tentunya, karena di kesempatan pertama itu mobil klonthang (terbalik) dengan posisi roda dan ban di atas saat mendarat hehe," ungkap Hariono. (bs)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok