Wow, Ini Pegokart Yang Lolos Otomatis ke Rok Cup Final Italia 2018

Minggu, 02/09/2018 23:11 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pada prize giving ceremony di Hotel Lor-In Sentul, Minggu malam (2/9/2018), juga sekaligus diumumkan para pegokart yang lolos secara otomatis mengikuti Final Rok Cup International di South Garda, Italia, 9-13 Oktober 2018.

Mereka adalah Daffa AB (runner up kelas Minirok), Gael Julien (juara kelas Minirok), Adrian Sulaiman Hassan (juara kelas Junior), Diptya Oktadewa (juara kelas Shifter), Silvano Christian (juara kelas Senior), Zahir Ali (juara kelas Master) serta Eris Mahpud (juara kelas master).

Beberapa pembalap mendapat lebih dari 1 tiket yakni Daffa AB dan Gael Julien masing-masing 2 tiket dari kejurnas ESHARK Rok Cup dan Asia Rok Cup. Seperti halnya tahun lalu, khusus kelas ini memang disediakan 2 tiket untuk juara dan runner up.

Kemudian, juga ada pegokart yang menjadi juara umum lebih dari 1 event yaitu Gael Julien dan Silvano Christian yang mencetak treble winner (3 juara umum di 3 event berbeda) di Singapore Rok Cup, Asia Rok Cup dan Kejurnas ESHARK Rok Cup.

Selamat ya guys. (BS)  

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag