Kabin Mitsubishi Xpander Lebih Lega dan Banyak Fitur Cerdas

Senin, 03/09/2018 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mitsubishi Xpander, generasi terbaru MPV yang diciptakan untuk menjawab semua keinginan keluarga Indonesia. 

Mitsubishi Xpander hadir dengan berbagai kelebihan diantaranya kabin yang lebih lega dan dijejali banyak fitur cerdas terbaik di kelasnya. 

Dari sisi interior, desain dashboard yang elegan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Beige dan Black (hitam). Khusus warna hitam hanya tersedia di varian Sport. 

Salah satu fitur yang memudahkan konsumen adalah kursi tiga baris yang dapat diatur dan dilipat dengan mudah, mengakomodasi semua kebutuhan.

Mengusung konsep ‘Top Class Roomness’ yang lega, volume kabin lebih luas dengan ergonomi jok yang ideal, mampu memuat hingga 7 penumpang hingga maksimal. 

Ditambah lagi tata letak yang cerdas sehingga ruang bagasi lega juga mampu mengakomodasi ruang kepala dan ruang kaki yang ideal untuk semua penumpang. 
    
Mitsubishi Xpander juga menyediakan ruang penyimpanan multifungsi di semua sisinya untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi Anda sekeluarga saat beraktivitas di tengah perjalanan. 

Terdapat 20 tempat penyimpanan serbaguna di dalam kabin, diantaranya tempat untuk menaruh botol minum, seperti pada door trim dan konsol tengah yang terletak di dalam dasbor.

Ruang penyimpanan lain mulai dari glove box, instrument panel tray, kotak penyimpanan tertutup, coin box, door pocket, cup holder depan, side bottle holder, laci di bawah kursi depan, seat back pocket multifungsi dan tempat penyimpanan barang serbaguna di bagian belakang.

Mitsubishi Xpander juga menyediakan banyak power outlet, mulai dari depan, tengah dan belakang (varian Ultimate, Sport, Exceed) serta dibekali fitur cerdas Keyless Operation System (varian Ultimate, Sport). 

Lalu ada juga fitur cerdas lainnya yakni Welcome dan Coming Home Light (varian Ultimate, Sport), Tilt & Telescopic Steering, juga Smart System ETACS dimana pintu secara otomatis akan mengunci sendiri jika kendaraan ditinggalkan selama 30 detik.

Tidak salah kalau Mitsubishi Xpander disebut sebagai mobil keluarga cerdas yang kekinian. (anto)

TERKINI
BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti PEVS 2024 : Ofero Perkenalkan Baterai Lithium, Unit Motor dan Sepeda Listrik Baru di Asia Bike GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar