Usung Tema Street-Smart Design, Datsun GO-live Ekspresikan Desain Urban

Selasa, 04/09/2018 05:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kehadiran Datsun GO-live yang baru diluncurkan pada GIIAS 2018 lalu disambut antusias, khususnya generasi muda yang menjadi target market Datsun.

Usung tema Street-Smart Design, Datsun GO-live ekspresikan desain urban. Ada beragam peranti bodi yang telah mengalami penyempurnaan desain merujuk pada tema ini.

Imbuhan aksen kuning pada beberapa peranti ini turut meningkatkan penampilannya sebagai mobil urban yang mampu tampil enerjik dalam setiap kesempatan.

Berikut improvisasi pada desain baru di sejumlah perantinya:

Kelir atap berwarna hitam menambah kesan elegan dan berkelas.

New Two Tone Body Color with Black Roof & Yellow Color Spoiler with High Mounted Stop Lamp
Kombinasi ini mampu menjadikan Datsun GO-live pusat perhatian dengan atap dua warna yang menambah kesan urban, tampilan berkelas pun didapat.

New Contemporary Grill Design with Yellow Hexa Accent
Kombinasi emblem hitam Datsun dan aksentuasi kuning mempertegas karakter sporty.

New 15 Inch Dynamic Alloy Wheel with Yellow Accent
Desain heksagonal pada velg alloy 15 inci dan aksen kuning selain mempertegas karakter sporty, juga memberikan kesan tangguh.

Rear Gate Design
Emblem dan badge belakang didesain dengan warna hitam untuk memberi kesan modern yang sempurna untuk kondisi jalanan perkotaan.

Roof Spoiler
Spoiler aerodinamis berwarna kuning yang tidak hanya efektif saat melaju di jalan raya, tapi juga membuat Datsun GO-live semakin menarik perhatian.

Rear bumper under guard menambah kesan sport dan aerodinamis.

Rear Bumper Under Guard
Underguard pada bumper belakang hadir dengan warna kuning yang memberi tampilan modern dan kokoh serta memberikan kesan aerodinamis.

Front Bumper Under Guard
Aplikasi peranti ini membuat Datsun GO-live menarik perhatian dari jar

ak jauh, sekaligus sebagai ciri khas dari mobil berpenampilan layaknya hot-hatchback ini.

Dengan segenap improvisasi ini, berkendara Datsun GO-live menjadi menyenangkan, tampil lebih enerjik dan tidak membosankan. (anto)

TERKINI
BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti PEVS 2024 : Ofero Perkenalkan Baterai Lithium, Unit Motor dan Sepeda Listrik Baru di Asia Bike GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar