Hyundai i10X Meluncur di Indonesia

Rabu, 10/06/2015 19:33 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - PT Hyundai Mobil Indonesia meluncurkan Hyundai Grand i10X pada hari Rabu 11 Juni 2015 di Jakarta.

"Tahun 2014 kami memperkenalkan Hyundai Grand i10 memanfaatkan momen piala dunia, dan tepat setahun kemudian diperkenalkan varian terbaru i10X sebagai satu-satunya model compact crossover di segment city car low," kata Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

mu

Secara dimensi serupa dengan tipe Grand i10 sebelumnya, hanya ground clearance dibuat lebih tinggi sekitar setengah inchi.
Hyundai Grand i1X didesain oleh Thomas Burkle (bekas desainer BMW) dan diimpor secara build up dari Korea.

Ada 4 warna yang ditawarkan, yaitu orange, silver, merah dan putih. Hyundai Grand i10X yang didukung mesin bensin1,25liter MPI D-CVVT dan transmisi manual lima percepatan.

Hyundai Grand i10X ditempeli stiker harga Rp 155,5 juta on the road DKI

TERKINI
Jepang dan ASEAN Siapkan Strategi Bersama Hadapi Dominasi Tiongkok di Pasar Kendaraan Listrik, Ini Langkah yang Dilakukan Biar Tidak Kena Razia Polisi, Simak Helm Berstandar SNI yang Aman Dipakai Berkendara Pakai Mobil Ayrton Senna Sembari Kibarkan 2 Bendera di Imola, Ini Cerita Sedih Yang Bikin Sebastian Vettel Menangis Pelantikan Pengurus IOF Yogyakarta Meriah dan Bergaya Keraton