Xpander Tons of Real Happiness Berbagi Kebahagiaan Ditambah Hadiah

Selasa, 04/09/2018 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kampanye Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness selain berbagi kebahagiaan nyata, juga ditambah menyediakan banyak hadiah.

Salah satunya lewat Post The Spot Photo Competition yang hadir dalam setiap kemeriahan Tons of Real Happiness yang akan singgah di banyak kota di Indonesia.

Ada sejumlah hadiah voucher belanja yang bisa dimenangkan dalam kompetisi foto ini, caranya cukup mudah.

Kunjungi event Tons of Real Happiness di kota yang disinggahi, lalu temukan spot favorit di Tons of Real Happiness (TORH).

Posting foto spot favorit pilihan di akun media sosial instagram dengan mention @MitsubishiMotorsID dan gunakan tagar atau hashtag #TonsofRealHappiness #SpotFavoritTORH #[kotakamu], contoh #SpotFavoritTORH #SEMARANG.

Dapatkan kesempatan memenangkan voucher belanja sebanyak Rp 500,000- untuk 5 orang pemenang yang akan diumumkan 10 hari setelah event TORH di setiap kota yang disinggahi berakhir melalui social media Mitsubishi Motors Indonesia.

Xpander TORH telah berlangsung di Summarecon Mall Bekasi pada 27 - 29 Juli, lanjut ke Lottemart Wholesale Semarang pada 17 - 19 Agustus dan di Plaza Surabaya pada 31 Agustus - 2 September lalu.

Selanjutnya, kota-kota yang akan disinggahi antara lain Medan, Makassar, Pekanbaru, Bandung, Palembang dan Tangerang dengan jadwal tentatif.

Untuk detail jadwal bisa dilihat pada website www.mitsubishixpander.com, sekaligus untuk mekanisme pendaftarannya.

Ayo, datang temukan dan bagikan berbagai kebahagiaan di Tons Of Real Happiness di kota anda sekaligus rebut hadiahnya. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda