Selalu Berdoa Sebelum Start, Putra Wagub Sumut Ini Kembali Juara di Offroad Serang

Selasa, 04/09/2018 21:32 WIB

mobilinanews (Serang) – Sempat tertinggal di Special Stage (SS1) dari Ridha Giwangkara, namun akhirnya Musa Arjianshah berhasil membalikkan keadaan untuk kembali menjadi juara kelas G1.2 seri 2 Kejurnas Speed Offroad di Tembong Jaya, Serang, Minggu (2/9/2018).

 Tak hanya itu, andalan tim 7 Saudara Bank BJB Bla Bla Bla Medan ini juga lolos ke kelas Open Championship (20 besar ) dan finish ke-7 overall.

Wow, prestasi yang membanggakan saat Ijeck (sang ayah yang Wagub Sumatera Utara), nggak bisa melanjutkan balapan karena mobilnya terbalik dan mengalami kerusakan cukup parah di SS1.

Apa kunci kemenangan pemuda yang karib disapa Arji ini? “Komit sama racing line, dan paling penting berdoa sebelum start hehe,” ungkap Arji kepada mobilinanews.

Dengan kemenangan ini, mahasiswa semester 5 manajemen bisnis Universitas Parahiyangan Bandung ini semakin kokoh di puncak klasemen  kelas G1.2 yang mengandalkan mobil Can Am ini.

Congrats untuk Arji. (BS)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap