EMC Group Luncurkan Games-ad Asian Games 2018 untuk Toyota Astra Motor

Rabu, 05/09/2018 05:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Media sosial saat ini sedang diramaikan oleh perhelatan Asian Games yang diselenggarakan Indonesia. 

Menurut analisis media dan pemantauan asal Australia, Isentia, upacara pembukaan Asian Games mengumpulkan perhatian paling besar dari pengguna internet, terutama di media sosial

Isentia menemukan bahwa ada 74.075 posting yang terkait dengan acara tersebut dalam dua hari terakhir setelah acara pembukaan.

EMC Group sebagai Data-Driven Digital Marketing and Consulting Firm asal Indonesia yang menjadi bagian dari FreakOut Holdings, inc, salah satu perusahaan Ad-Tech terbesar di Jepang melihat peluang tersebut.

EMC kembali membuktikan komitmennya untuk terus memberikan ide-ide kreatif dan pelayanan terbaik bagi industri periklanan digital terutama klien dalam melakukan kampanye digital marketing mereka. 

Kali ini EMC Group meluncurkan games-ad sebagai social media digital activity yang bertema cabang olahraga dari Asian Games 2018  untuk Toyota Astra Motor/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota Astra Motor.

“Konsep games ini merupakan dukungan kepada para atlet yang bertanding dan berjuang untuk negara mereka masing-masing, dimana Asian Games merupakan pesta olahraga terbesar se-Asia,” jelas Vincent Anthony selaku Creative Director EMC Group.

Menurutnya, untuk pertama kalinya EMC membuat social media ads menjadi sebuah games yang bisa dimainkan di instagram dan facebook dengan konsep screenshot. 

“Diharapkan kita dapat selalu setia mendukung atlet olahraga kebanggaan Indonesia, dengan menunggu momen yang tepat dan menangkap kejadian berharga para atlet yang berjuang, berjeripayah dan menjadi kebangaan negara dalam Pesta Olahraga yang diadakan 4 tahun sekali di kancah Asia,” tambah Vincent.

Caranya mudah, cukup dengan menemukan momen yang tepat pada iklan Toyota, screenshot, kemudian like fanpage Toyota dan post di kolom komen. Share games ini ke 5 orang teman. 

Yuk, coba games baru yang seru ini. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda