Hyundai Santa Fe Sport 2.4L Diluncurkan Dengan Harga Rp 417,5 Juta

Kamis, 11/06/2015 07:18 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Hari Rabu 10 Juni 2015, PT Hyundai Mobil Indonesia resmi meluncurkan Hyundai Santa Fe Sport 2.4L seharga Rp 417,5 juta on the road Jakarta. Posisi harga ini tentu  masuk klasifikasi seksi di tengah animo pasar otomotif yang tengah menurun di tahun 2015 ini, karena berada di rentang harga compact SUV 5-seater seperti Kia Sportage EX AT (ring 18”) Rp 392 juta dan bahkan lebih rendah dibanding beberapa varian model Mazda CX-5.

“Melalui Hyundai Santa Fe Sport 2.4L, calon konsumen lebih mudah memiliki sebuah SUV modern dan mewah berkapasitas 7-seater dengan harga  lebih terjangkau,” kata Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Hyundai Santa Fe Sport 2.4L mengusung mesin yang sama yang digunakan oleh Hyundai H-1 versi bensin dan sedan premium Hyundai Sonata, Theta II 2.4L MPI D-CVVT bertenaga 176 PS pada 6.000 rpm. “Mesin ini telah teruji ketangguhan dan efisiensi bahan bakarnya di pasar otomotif Indonesia,” kata Boyke Setiawan, Product Development Manager PT Hyundai Mobil Indonesia.

Desain eksterior Hyundai Santa Fe Sport tampil maskulin, sporty dan gagah dengan hexagonal grille beraksen body color dan chrome. Sebagai simbol gaya hidup kaum urban, Santa Fe Sport dilengkapi rectragle projector head lamp dengan LED positioning lamp dan multi focus reflector lamp dengan DRL (daytime running light). Untuk menambah dan meningkatkan kenyamana berkendara, Hyundai Santa Fe Sport 2.4L dilengkapi ban 234/65 dan velg ring 17, serta mud guard.   

Interior SUV yang menggunakan transmisi Shiftronic AT 6-percepatan ini telah dilengkapi head unit double DIN yang terintegrasi dengan CD, MP3, USB, AUX dan iPod yang didukung 6-speaker dan bisa diatur melalui kontrol di setir kemudi.

Untuk fitur keselamatan, Hyundai Santa Fe Sport 2.4L MPI D-CVVT telah dilengkapi sistem pengereman ABS, EBD dan BA. Juga telah dilengkapi dengan airbag untuk pengemudi. Plus konstruksi bodi Hyundai Reinforced Body Structure yang akan melindungi penumpang secara maksimum jika terjadi insiden kecelakaan yang tidak diinginkan.

Berminat? Segera kunjungi jaringan penjualan Hyundai terdekat di kota Anda.   

TERKINI
Mau Perbaiki Eksterior Mobil yang Rusak Setelah Mudik? Simak Tawaran Diskon Menarik Suzuki selama Mei 2024 Pebalap Astra Honda Arbi Aditama Siap Taklukan Tantangan Kelas Dunia di GP Catalunya Honda dan Komitmennya Elektrifikasi 100 Persen di Tahun 2040 Mengenang Ayrton Senna, Ducati Luncurkan Edisi Spesial Monster Yang Hanya Diproduksi 341 Unit